Tanpa Wakil dari Liga Inggris, Empat Tim Pastikan Raih Tiket Semi Final Liga Champions 2023/2024

- 18 April 2024, 21:00 WIB
Empat Tim Pastikan Raih Tiket Semi Final Liga Champions 2023/2024
Empat Tim Pastikan Raih Tiket Semi Final Liga Champions 2023/2024 /

PR GARUT - Menjelang penghujung kompetisi antar klub Eropa, Liga Champions 2023/2024, empat tim memastikan satu tiket masing-masing untuk berlaga di babak semi final.

Keempat tim ini memastikan lolos ke semi final setelah dalam leg kedua perempat final berhasil menyingkirkan lawan-lawannya.

Perlu diketahui, dari keempat tim yang lolos ke babak semi final Liga Champions 2023/2024, tak satupun tim perwakilan dari Liga Inggris.

Keempat tim yang sukses lolos ke semi-final di antaranya Paris Saint Germain (PSG) (Francis), Borussia Dortmund (Jerman), diikuti dua klub terakhir Real Madrid (Spanyol) dan Bayern Munchen (Jerman).

Baca Juga: Suwita Pata Matangkan Strategi Persigar Jelang Bergulirnya Liga 3, Fisik dan Taktikal Jadi Prioritas Latihan

Wakil dari Liga Spanyol Real Madrid berhasil lolos ke babak semifinal  setelah menyingkirkan Manchester City melalui adu penalti di Etihad Stadium, pada Kamis dini hari WIB, 18 April 2024.

Di laga leg kedua perempat final, Los Blancos, julukan Real Madrid, memastikan satu tiket semi final setelah berhasil membungkam perlawanan The Citizen melalui drama adu penalti dengan skor akhir 4-3.

Sementara itu, di pertandingan lainnya, Bayern Munchen meraih kemenangan tipis 1-0 atas The Gunners Arsenal pada laga leg kedua perempat final di Stadion Allianz Arena, pada dini hari WIB. 

Dalam babak perempat final itu, pemain andalan Bayern, Joshua Kimmich tampil sebagai pahlawan dengan gol tunggalnya.

Halaman:

Editor: Muhammad Faiz Sultan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x