Grand Final yang Kepagian, Manchaster United vs Liverpool Bertemu di Perempat Final FA Cup 2023/2024

- 2 Maret 2024, 16:30 WIB
Manchester United vs Liverpool berhadapan di perempat final FA Cup 2023/2024
Manchester United vs Liverpool berhadapan di perempat final FA Cup 2023/2024 /

PR GARUT - Klub legendaris Inggris Manchester United (MU) dan Liverpool akhirnya harus berhadapan di babak perempat final FA Cup musim 2023/2024, setelah menundukkan lawannya masing-masing di fase 16 besar.

Kepastian bakal bersuanya dua klub papan atas Britania Raya di babak perempat final ini terungkap setelah dilakukannya drawing oleh penyelenggara kompetisi FA Cup 2023/2024, kemarin.

Bertemunya dua klub merah di babak perempat final ini boleh dibilang grand final kepagian. Pasalnya, kedua klub ini memiliki fans cukup banyak di dunia.

Baca Juga: Menang Telak Lawan PSIS di Jalak Harupat, Persib Bandung Kembali Merangsek ke Posisi 2 Klasemen Liga 1

Seperti diketahui, memasuki babak perempat final FA Cup, kini tersisa delapan tim tangguh yang bakal berkompetisi memperebutkan trofi prestisius itu.

Gelaran FA Cup tahun ini cukup menyita perhatian penggila bola dunia. Pasalnya, setiap laga digelar selaku menarik sejak putaran keempat lalu.

Dalam kompetisi yang melibatkan klub klub top dari kasta liga Inggris berbeda ini selalu menyajikan tontonan menarik penikmat sepak bola 'kick and rush' ala Inggris.

Baca Juga: Pemain Muda Setan Merah Rasmus Hojlund Cetak Rekor Gol di Liga Inggris , Hancurkan Rekor Erling Haaland

Sayangnya, pada musim kompetisi FA Cup kali ini, salah satu klub terkemuka asal kota London, yakni Arsenal harus angkat koper lebih awal setelah dipecundangi Liverpool di putaran ketiga.

Halaman:

Editor: Muhammad Dzikrillah Tauzirie


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah