PKS dan PKB Makin Mesra, Akankah Pasangan 'Heman' Terwujud di Pilkada Garut 2024?

- 23 April 2024, 14:00 WIB
Gambar pasangan 'Heman' beredar jelang Pilkada Garut 2024
Gambar pasangan 'Heman' beredar jelang Pilkada Garut 2024 /

PR GARUT - Menyongsong kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilakda) Garut 2024, atmosfer politik di Kabupaten Garut dari hari ke hari tambah hangat saja.

Beberapa bakal calon dari berbagai kalangan terus bermunculan. Mulai dari politisi, akademisi, hingga pengusaha.

Lobi-lobi dari tim pengusung bakal calon terus bergulir seiring dinamika politik yang nampaknya sulit ditebak.

Dari sekian banyak bakal calon yang digadang-gadang bakal maju dalam Pilkada Garut, Helmi Budiman adalah salahsatu bakal calon potensial.

Baca Juga: Geger! Sengaja Dibuang, Bayi Laki-laki Berparas Tampan Ditemukan di Depan Rumah Kontrakan di Banyuresmi Garut

Selain calon incumbent, Helmi memiliki kans cukup besar untuk lenggang kangkung dalam perburuan tahta Garut1 di tahun 2024 kali ini.

Pasalnya, selain mantan wakil bupati yang berpengalaman dalam memimpin Garut, Helmi juga merupakan Ketua DPD PKS Garut, yang tentunya telah memiliki kantung-kantung suara militan di sejumlah wilayah di Garut.

Menariknya, menjelang Pilkada Garut mendatang, kendaraan politik utama dr. Helmi, yakni PKS kini disebut-sebut tengah 'mesra' dengan PKB yang digadang-gadang memiliki calon cukup menjanjikan, yakni Imas Aan Ubudiah.

Isu kemesraan antara PKS-PKB belakangan ini mencuat setelah beredarnya gambar foto yang memajang foto Helmi Budiman dan Imas Aan Ubudiah dalam satu frame.

Halaman:

Editor: Muhammad Faiz Sultan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah