Laga Terakhir Kontra PSS Sleman, Ini Peluang Persib Bandung Menutup Paruh Musim Liga 1 2023/2024

- 23 Oktober 2023, 08:08 WIB
Striker Persib Bandung, David da Silva berhasil mengecoh penjaga gawang Borneo Fc, Nadeo Argawinata.*
Striker Persib Bandung, David da Silva berhasil mengecoh penjaga gawang Borneo Fc, Nadeo Argawinata.* /Persib.co.id/

PR GARUT - Putaran pertama kompetisi sepakbola Liga 1 2023/2024 akan segera berakhir pada Oktober 2023 ini dimana semua tim akan menjalani laga terakhir akhir pekan ini. Termasuk Persib Bandung akan menjamu PSS Sleman.

Persib Bandung sebelumnya di pekan ke-16 baru saja mendapatkan hasil yang cukup baik dalam laga tandang menghadapi Borneo FC. Bermain di Stadion Segiri Samarinda pada Sabtu 21 Oktober 2023, Persib berhasil membawa pulang 1 poin.

Ini menyusul hasil imbang 1-1 yang diraih kedua tim membuat Borneo FC dan Persib harus berbagi masing-masing 1 poin. Hasil tersebut juga sangat penting dimana Borneo FC sebenarnya juga berstatus sebagai tim tuan rumah.

Di pekan ke-16 ini juga tak ada banyak perubahan di tabel klasemen dimana Borneo FC masih ada di peringkat teratas dengan 32 poin. Sementara Persib kini ada di posisi ke-4 dengan koleksi 28 poin.

Baca Juga: Permudah Bobotoh Nonton di Stadion, Persib Bandung Tambah Opsi Lokasi Penukaran Tiket, Dimana?

Lebih lanjut, akhir pekan ini akan menjadi laga terakhir bagi Persib Bandung di putaran pertama dimana akan menjamu PSS Sleman di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, pada Sabtu 28 Oktober 2023.

Penting bagi Persib untuk mendapat hasil maksimal, apalagi ini menjadi laga terakhir di putaran pertama sebelum kompetisi akan jeda selama 3 bulan.

Namun Persib juga punya bekal yang cukup untuk bisa memaksimalkan laga kandang. Sebelumnya skuad asuhan Bojak Hodak ini juga sempat mencukur habis Persita di kandang dengan skor 5-0.

Jika Persib Bandung bisa meraih kemenangan melawan PSS Sleman, maka perolehan poin akan menjadi 31 dan tentu bertahan di papan atas klasemen peringkat 4 besar.

Halaman:

Editor: Muhammad Faiz Sultan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah