Bocoran Spesifikasi Ponsel Lipat Samsung Galaxy Z Fold 6 dan Galaxy Z Flip 6

- 11 Juni 2024, 20:49 WIB
Samsung Galaxy Z Flip 6 dan Galaxy Z Fold 6.
Samsung Galaxy Z Flip 6 dan Galaxy Z Fold 6. /

PR GARUT – Samsung digadang-gadang bakal meluncurkan dua ponsel lipat terbarunya yakni Samsung Galaxy Z Fold 6 dan Galaxy Z Flip 6. Dua ponsel tersebut akan diperkenalkan di acara “Galaxy Unpacked” pada 10 Juli 2024 mendatang di Paris, Perancis.

Dalam beberapa waktu terakhir, terdapat bocoran spesifikasi Galaxy Z Fold 6 dan Galaxy Z Flip 6. Bocoran tersebut menampilkan Galaxy Z Fold 6 yang setengah terlipat dan Galaxy Z Flip 6 yang terbuka sekitar 120 derajat. Bahkan, embel-embel “Galaxy AI” pun terpampang.

Galaxy Z Fold 6 terlihat hadir dengan desain yang lebih segar, bodinya tampak mirip Samsung Galaxy S24 Ultra berwarna titanium, bingkai datar, dan ujung-ujungnya yang menyiku.

Baca Juga: Update Harga Samsung Galaxy S24 Ultra Juni 2024, Hadir Fitur Galaxy AI

Selain itu, Galaxy Z Fold 6 juga memiliki lubang speaker berbentuk satu garis lurus seperti microSD.

Punggung Galaxy Z Fold 6 memiliki modul kamera belakang dengan tiga lensa seperti Galaxy Z Fold 5. Bedanya, tiga kamera boba ini hadir dengan ukuran yang lebih besar.

Disebut-sebut Samsung merampingkan ukuran bezel untuk mencapai rasio aspek 22:9 pada tampilan cover screen bukan 23,1:9 seperti model Galaxy X Fold 5.

Untuk Galaxy Z Flip 6 terlihat masih mewarisi desain Galaxy Z Flip 5. Ponsel ini memiliki layar sekunder dengan kamera ganda.

Baca Juga: Oppo A60 Tahan Banting Standar Militer, Cek Harga dan Spesifikasinya

Halaman:

Editor: Hanin Annisa Nuradni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah